Minggu, 29 Januari 2017

Okaya Battlecat G-900U

Okaya Battlecat G-900U

 

Jika Anda menemukan diri Anda dalam permainan komputer di tengah-tengah pertarungan besar, apa jenis mouse yang akan Anda ingin miliki? Apakah Anda pikir setiap tikus dengan tiga tombol, sebuah roda yang tak terduga dan sensor DPI rendah tidak konsisten, akan lakukan? Nah, karena Anda membaca ini, Anda jelas seseorang yang tahu lebih baik. Anda tahu bahwa Anda tidak ingin sembarang tikus tua, Anda ingin mouse gaming terbaik!  

Di situs kami Anda akan menemukan informasi yang akan membantu Anda menentukan mouse gaming yang terbaik bagi Anda. Panduan semua mencakup kami membahas fitur yang tersedia pada produk-produk untuk membantu Anda lebih memahami apa semua angka-angka ini dan istilah berarti.

Kunci untuk mouse gaming yang baik jelas akurasi - memberikan kontrol pemain persis seperti sensitif seperti yang mereka inginkan. Tapi fleksibilitas adalah bonus besar juga.

Ini adalah ramping, alat yang nyaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemain dengan cukup fleksibilitas untuk berbagai pengalaman gaming yang berbeda. Mouse mengakomodasi kedua kanan dan bermain kidal serta berbagai mengatasi tikus (beberapa pengguna akan memahami seluruh mouse, yang lain hanya akan menggunakan ujung jari mereka).  

Suatu tipe mouse gaming yang telah dirancang untuk mengurangi ketegangan otot dan mengurangi rasa tidak nyaman (saat menggunakan mouse) terkait dengan cedera seperti carpal tunnel syndrome, arthritis, dan tendonitis. Dibandingkan dengan mouse gaming lainnya, mouse yang ergonomis dirancang untuk cocok dengan posisi tangan lebih alami ketika sedang digunakan.
 
Dibuat dengan cara khusus dimaksudkan untuk para gamers.


Spesifikasi :


- Gaming Grade Optical Sensor
- DPI Set 400 DPI - 3200 DPI
- 9 Programmable Button Via Software
- Report Rate 1000 MHz
- LED Breathing Mode
- Ultra Double Braided Cable
- Application Software Included

Tidak ada komentar:

Posting Komentar