Minggu, 29 Januari 2017

Speaker Okaya LK-6021




 Speaker OKAYA LK-6021

 


Mengapa perlu Speaker Komputer ?

Mari kita hadapi itu : Tidak peduli apa jenis laptop atau desktop yang Anda miliki, kualitas audio akan menjadi sub par dibandingkan dengan speaker komputer eksternal. Anda tidak bisa mendapatkan berbagai macam frekuensi dinamis ketika Anda mendorong musik melalui kecil built-in speaker.
 
Ada beberapa hal yang harus Anda harapkan dari sebuah set yang layak dari speaker 2.1 . Pertama dan terpenting adalah kualitas audio - seluruh alasan mengapa Anda meng-upgrade. Setiap speaker membuat Anda pergi untuk harus dibuat dari komponen yang menawarkan kualitas audio terbaik. Suara bass yang mendalam harus disediakan secara memadai harus dengan sub - woofer - meskipun tidak dengan mengorbankan tingkat lainnya.

Kami menggunakan berbagai macam musik untuk menguji respon frekuensi (terendah, MID tertinggi ) dari semua pembicara . Kami menggunakan musik dari artis-artis seperti Radiohead dan Led Zeppelin untuk menguji seberapa baik speaker terdaftar mid-range dan tertinggi, dan kelompok-kelompok seperti Blackalicious, Aesop Rock, Skrillix , Rage Against the Machine dan lain-lain membantu kami menguji jumlah low-end setiap pasangan dari speaker desktop bisa menangani .



Frekuensi tinggi direproduksi fantastis, dan pertengahan rentang yang jernih dan tajam. Dampak lingkungan halus dalam permainan dan sedikit berkembang dalam musik, yang dapat dengan mudah terjawab oleh speaker berkualitas rendah, diberi kehidupan baru.

Suara bass yang dipenuhi dengan baik oleh serak dan subwoofer yang kuat yang memberikan kekuatan dan dampak ledakan di game dan film. Posisi suara dari speaker stereo juga sangat mengesankan, dengan suara yang datang tidak hanya dari sisi kiri dan kanan, tetapi juga meyakinkan dari pusat. Secara keseluruhan ini adalah fantastis 2,1 set dan tidak akan dikenakan biaya mahal.


Highs dan suara mid-range yang kaya dan bersemangat , namun suara bass bisa berakhir terdengar lemas dan tak bernyawa, yang merupakan rasa malu . Hal ini juga cukup mahal jadi jika Anda tidak tertarik pada kemampuan nirkabel uang Anda harus dibelanjakan untuk sistem yang lebih baik terdengar.

Speaker Okaya LK-6021 adalah merek yang Membangun kualitas dan desain speaker ini fantastis. Mereka tampak luar biasa dan terasa kokoh - yang penting mengingat harga, dan ukuran.


Pengaturan mereka bukanlah proses yang sederhana dan melibatkan kabel satelit ke subwoofer, bukan hanya memasukkan mereka masuk Namun ketika itu semua diatur dan bermain musik semua harga tiba-tiba, ketidaknyamanan, semuanya masuk akal .Speaker ini terdengar fenomenal, Rentang speaker ini dapat menekan - dari posisi terendah ke tertinggi - sempurna dan dapat mengubah musik sehingga trek favorit Anda terdengar segar seperti ketika Anda pertama kali mendengar mereka .Subwoofer melakukan sangat baik selama film dan permainan, memberikan kehadiran bass yang kuat tanpa menenggelamkan sisa suara . Mereka investasi besar tetapi jika Anda memiliki uang Anda tidak akan kecewa.




Speaker 2.1 yang memiliki tampilan multimedia dengan gayanya yang elegan. Subwoofer yang dirancang dengan peforma terbaik dilengkapi LED Display yang dapat memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan output bass ke level yang diinginkan. Okaya LK- 6021 memiliki feature tambahan yakni pengguna dapat mendengarkan musik melalui USB ( Flashdisk ), Micro SD dan juga bisa Line ke Handphone, Laptop,Tablet dll. Okaya LK- 6021 memiliki total output audio RMS 15 watt dan dapat terhubung ke semua host audio. Juga memiliki total output 70 Watt Subwoofer yang 40 Watt kekuasaan, yaitu 15 Watts dari rata-rata untuk semua Speaker Komputer.



Spesifikasi Okaya LK - 6021

  • High Glassy front panel
  • LED Display
  • USB/SD & FM Button control Remote Control
  • Specification:
  • Output Power:40W+15W*2 (RMS)
  • Subwoofer:6.5"4Ω
  • Satellite:    3"4Ω*2
  • Dimension:
  • Subwoofer:W231*H377*D338MM
  • Satellite:    W105*H257*D107MM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar