Minggu, 29 Januari 2017

360 Degree Panoramic Surveillance

360 Degree Panoramic Surveillance




Sebuah alat yang ampuh untuk menutupi area yang luas dalam resolusi tinggi, megapixel dan kamera pengintai HD dapat mengurangi biaya sistem dengan mengganti beberapa kamera dan meningkatkan penyelidikan dengan menangkap lebih baik, dan lebih berguna.

 360 View Technology
Kemampuan untuk memantau lapangan 360 derajat seluruh pandang, tanpa bintik-bintik buta, memungkinkan organisasi harus siap untuk setiap kemungkinan.
kamera surveillance dapat dikategorikan menjadi 4 segmen utama: analog, IP definisi standar, megapixel dan malam-visi. Kamera analog adalah kamera yang paling tradisional dan umum digunakan saat ini. Kamera analog biasanya terhubung ke DVR atau encoders sehingga operator dapat melihat lebih PC. Standard IP kamera definisi menawarkan resolusi yang sama dengan kamera analog, tetapi tidak memerlukan DVR atau encoder video seperti yang telah didigitalkan untuk melihat PC dalam kamera. Kamera Megapixel adalah IP kamera yang menawarkan resolusi lebih tinggi dari analog atau kamera definisi standar. Kamera Megapixel menawarkan hingga 16 resolusi MP sedangkan kamera analog tradisional hanya menawarkan sekitar 0,3 MP. Akhirnya, kamera night vision khusus kamera yang digunakan untuk melihat ketika cahaya alami atau buatan yang hilang.




Keuntungan:

1. Ini adalah kamera pengintai dalam ruangan panorama.

2.Lensa fisheye gaya memungkinkan pengguna untuk melihat 180/360 ° tanpa blind spot setiap saat menggunakan kamera tunggal.

3.Itu memiliki kemampuan untuk memantau wilayah hingga 256 meter persegi (setara dengan 2.750 meter persegi), seperti etalase ritel, beranda, kantor, bus dan lain-lain

4.In kata lain, kamera ini mampu memonitor properti Anda ke segala arah, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pandangan yang jelas dan tepat dari seluruh wilayah bukannya menginstal lebih 3 atau 4 kamera pengintai.
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar