Minggu, 22 Januari 2017

KENIKA Elevator Rescue Device (ARD)


Pembangunan gedung-gedung pencakar langir di Indonesia menjadi fenomena tersendiri. Dengan meningkatnya taraf hidup dan penghasilan masyarakat Indonesia, gedung perkantoran, mall, aparteman, ruko, perumahan mewah tumbuh dengan pesat. Elevator sebagai alat transportasi vertikal menjadi hal yang wajib ada untuk kemudahan mobilitas dan efisiensi.

Tahukah anda ketika memasuki sebuah elevator, ada sistem yang kompleks, rumit, dengan standart safety yang sangat tinggi. mulai dari sensor pintu, sensor gempa (Seismic sensor), emergency stop, dan emergency power back Up, yang menjamin keselamatan anda sampai ke lantai tujuan dengan aman, cepat dan nyaman. Pada elevator tipe terbaru sistem monitoring bisa dipantau secara on line, dan elevator dapat melakukan self check pada periode yang telah ditentukan.


 
















Bahasan kali ini yang akan dikupas lebih jelas adalah tentang "emergency power back up pada sistem elevator". Kita sering mendengar berita tentang orang yang terjebak didalam lift / elevator. Penyebab lift tidak berfungsi ada bermacam macam, bisa karena mechanical failure atau electrical failure. Perawatan lift secara berkala adalah hal yang wajib, dan Depnaker adalah instansi pemerintah yang menguji, dan mensertifikasi kelayakan dan izin operasional alat transportasi vertikal ini.


Dalam salah satu checklist standart safety operasional elevator, Elevator Rescue Device / ARD adalah perlengkapan yang harus ada terutama pada lift rumah sakit meski gedung memiliki generator cadangan, selain checklist yang lainnya seperti earthquake/ seismic sensor, fire sensor, dsb.
 



Kenika Elevator Rescue Device / ARD adalah UPS untuk sistem Elevator. ARD Kenika menjamin sistem elevator tetap bekerja sampai ke lantai terdekat, dan pintu elevator terbuka dengan aman saat terjadi gangguan listrik. ARD Kenika telah terpasang dan digunakan pada ratusan  elevator dari berbagai merek di Indonesia. Dengan after sales service yang terjamin, dan kemudahan setting serta pemasangan, ARD Kenika menjadi pilihan utama.
Sistem Kerja Kenika ARD
Kenika ARD Beroperasi dalam beberapa detik saat tegangan listrik utama mengalami kegagalan. Jika elevator pada level lantai, ARD tinggal membuka pintu kabin elevator. Saat elevator berada diantara dua lantai, ARD mengarahkan elevator ke lantai terdekat yang membutuhkan daya lebih sedikit, dan membuka pintu kabin elevator dengan aman. Setelah operasi penyelamatan selesai, dan pintu elevator terbuka penuh, ARD akan mati secara otomatis, 

Fitur ARD Kenika 
* Smart CPU, untuk mendeteksi kondisi tegangan listrik elevator secara langsung dan mengoperasikan elevator pada kondisi yang aman saat terjadi gangguan tegangan listrik utama
* Teknologi V3F sebagai catu daya dengan keandalan tinggi
* Desain compact dan menghemat tempat
* Instalasi yang mudah dan pengoperasian yang aman
* Layar LCD memberikan informasi yang lengkap
* Overcharge Batteray protection

Spesifikasi ARD Kenika


ARD Kenika dirakit dan didistribusikan oleh PT Kent Power Dinamika Indonesia, bersama dengan rekanan distributor dan kantor perwakilan service center yang tersebar di kota kota besar di Indonesia untuk kemudahan distribusi dan jaminan layanan purna jual.

Apabila anda membutuhkan informasi lengkap tentang produk ini dapat menghubungi :

 ** Julie**
Alamat : Jl. Ploso Timur V No. 48  Surabaya.
Telp : 031-3815092
E-Mail : argajulie5743@yahoo.co.id
WhatsApp : 0852-3359-7939

Group Diskusi teknis produk ini :
WhatsApp & Telegram : 0888-358-5010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar