Senin, 17 Juni 2013

Okaya Battlecat G-300U


Battlecat G-300U - 6 Button Gaming Mouse




Bila anda sebagai gamers siap untuk peperangan.......sekarang anda dapat mengubah model senjata secara mudah dengan kecepatan yang di miliki mouse, anda juga akan siap melakukan berbagai aksi dalam menghadapi efektivitas tinggi peperangan sehingga dapat menaklukan musuh dan memenangkan akhir dari suatu peperangan .
                   




Mouse Battlecat G-300U merupakan mouse yang memiliki 6 button ultra response dilengkapi dengan kecepatan resolusi dari 800 hingga mencapai 2800 dpi tanpa menggunakan penambah beban mouse/weight tuning. ini adalah salah satu mouse gaming yang standard......





Design yang sederhana dengan presisi dan terbuat dari material kualtias bagus sehingga memudahkan mouse gaming Battlecat G-300U dipergunakan oleh para gamers. Dengan adanya penambahan fitur pada desain, membuat bermain game penuh dengan rasa senang dan di dukung kemudahan dari penambahan keys. Ada perbedaan yang menonjol dari Mouse Battlecat G-300U ini desain nya dilapisi oleh bahan metal shield untuk variasi dan sebagai pelindung agar tidak mudah terkena kotoran di telapak tangan.






Dari 6 button Ultra Response yang di maksud, yaitu 1 button DPI Switch dipergunakan untuk mengubah kecepatan resolusi dari 800 dpi hingga mencapai 2800 dpi......1 button berfungsi mengatur 3D scroll wheel / mengatur posisi kursor ke atas dan ke bawah, 




2 button sebagai click kiri dan kanan dan yang terakhir 2 button yang posisi nya berada di samping kiri berfungsi untuk back forward action.




Pada bagian bawah dari Mouse Okaya Battlecat G-300U terdapat led sensor sebagai pendektesi dari pergerakan kemana arah mouse tersebut bergerak dan juga di lengkapi dengan 64K Onboard Memory sebagai penyimpanan data untuk macro .

Sebelum saya membuat review singkat mengenai Mouse gaming Okaya Battlecat G-300U, banyak sekali  comment - comment saya terima yang datangnya dari para gamers tentang keunggulan dari Okaya Battlecat G-300U.....berarti  membuktikan dan memperkuat bahwa Okaya Battlecat G-300U sangat nyaman dan presisi yang sangat akurat dipakai untuk war games.






Spesification :
  • 800 - 2800 DPI adjustable gaming sensor design
  • 6 Programmable Ultra Response Buttons
  • Mode Penyerangan sifatnya selalu aktif
  • Mode bekerja secara Optical
  • Memiliki perpindahan kecepatan sebesar 75 inches/sec
  • Maksimal akselarasi 15G 



Cara setting Macro pada Mouse Battlecat G300U :















 


 






19 komentar:

  1. Balasan
    1. ma'af gan....setting-an untuk game apa ya....

      Hapus
    2. game yang bersifat shooter juga bisa......

      Hapus
  2. buat game pb gimana tuh settingan nya gan??

    BalasHapus
  3. Gan boleh minta software dari cd nya ngk..punya saya hilang...makasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh....langsung ke facebook kents hardware aja ya...

      Hapus
    2. Aku minta file drivernya donk mas,soalnya pas beli diboxnya gk ada cd drivernya...oya link fb nya minta ya biar gampang dicari

      Hapus
  4. gan kok gimanaya kok softwarenya ga konek sama mousenya. biarpun sudah disetting klik oke apply tetap ga ada perubahan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba diliat dulu settingan-nya gan...dah bener pa belum....

      Hapus
    2. tapi tetep gak bisa, semuanya udh dicek

      Hapus
  5. maaf mau tanya gan, saya punya mouse ini, tapi ko drivernya kosong ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh...kalo masalah itu mah saya kurang ngerti...kalo emang gak, tlg di confirm ke FB kentshardware aja...ntar juga dikirmkan via email....

      Hapus
  6. Cara Setting Buat Special Force 2 Gimana >>?? Kasih Toturial Nya Dongs

    BalasHapus
  7. cara settingaanya di mana yh ?? <<< di download atau emang udah ada di mousenya?

    BalasHapus
  8. gimana cara setting macronya buat pointblank gw punya mouse yang G-400U

    BalasHapus
  9. Gan, teman sy ada punya mouse tipe g300u ini. Saat kami setting makro nya dan waktu dites di notepad dalam keadaan software masih aktif, setingan nya berfungsi. Tapi waktu software di nonaktifkan atau di coba di pc lain setingan td jd default alias mouse tidak menyimpan. Yg jd pertanyaan apa mouse g300u ini ternyata tdk ada memory onboard nya ya. Padahal tertulis di kotaknya ada 64k. Beda dgn tipe g200l punya sy, yg setingannya tersimpan di mouse.

    BalasHapus
  10. bang minta aplikasi settingan G-800U donk buat main awp di point blank

    BalasHapus
  11. gan minta cohtoh buat setingan Point Blank

    BalasHapus