Senin, 17 Juni 2013

Oblanc NC2-4 U.F.O 5.1 Gaming Headphones



Headphones dari OBLANC NC2-4 U.F.O 5.1 Gaming Headphones yang di design dengan unik dan kokoh. Karena selama ini mendengarkan music, nonton film ataupun bermain games tetapi tidak dapat menikmati suaranya dengan nyaring dan menggema serta terhanyut dalam suasana music……tapi ketika  mencoba menggunakan headphones OBLANC U.F.O. NC 2- 4 5.1 Gaming Headphones dengan USB-INTERFACE dan built-in 5.1, headphones dengan design multi speaker surround sound untuk memenuhi kebutuhan bagi para gamers ataupun penggemar music dan video mampu mengubah suasana menjadi riang karena mendengarkan suaranya yang stereo disertai bass yang nge-boom gt……ditambah lagi dengan ada nya microphone yang sangat elastis bisa di putar ke arah mana aja dan volume yang bisa di setting sesuai keinginan anda…….cukup hanya kekuatan 50% dari setting-an volume, anda dapat mendengarkan suara dari bass yang begitu menggelegar….





Dengan design yang sangat menarik dan kokoh….disertai vibra untuk subwoofer dan neodymium untuk surround sound, front dan center menjadikan headphones OBLANC memiliki kelas diantara sederetan brand headphones lainnya dengan harga yang terjangkau……..WOW amazing…….gak salah kalo seandainya anda memilih headphones OBLANC bisa menjadi teman anda…kapan dan dimana aja anda berada pada saat mendengarkan music, headphones OBLANC akan setia menemani anda…..






Oblanc 5.1 Gaming Headphones ini juga memliki alat pengaturan volume, subwoofer, center, front dan surround…..disamping itu juga ada switch on/off untuk penggunaan microphone….. dengan mudah agan dapat setting volume sesuai dengan keinginan……ada lagi lho, di bagian belakang dari alat pengaturan tersebut terdapat penjepit yang sewaktu – waktu agan pengen dengarkan music sambil olahraga bersepeda ataupun jogging…..hanya menjepitkan di pinggang, sudah bisa sambil berolahraga……itu sudah sangat lengkap untuk fitur dari sebuah headphones……… 




Specification






Musik
Media Player : Winamp 5.63 Playlist : Yogyakarta (KLA Project), now u want me (Pitbull), wild world (Mr. Big), Nothing Else Matter (Metallica)
Pada saat lagu – lagu diatas di putar, agan mendengarkan lantunan suara yang tidak memberikan rasa sakit pada telinga…..Kualitas suara dari OBLANC NC 2-4 U.F.O 5.1 Gaming Headphones sangat mengagumkan. Detail suara sangat jernih, bass yang sangat enak di dengar, treble dan bass yang sangat pas, pokoknya kualitas suara yang di hasilkan begitu detail dan very very beniiiiing.

Movie
Media Player : Windows media player classic
Playlist : Tears Of The Sun

Apa yang saya dengar pada saat test music, semakin menguatkan saya untuk mencoba menonton sebuah film action war………apalagi ketika saat terjadi adegan tembak – menembak, waduh ….ampun deh, terasa di bawa suasana…..asyik banget ….

Games
Game : Point Blank, Ages Of Empire, Red Alert, etc.
yang lebih dashyat lagi ketika saya mencoba untuk bermain games, seperti Point Blank, Red Alert…..saya benar – benar menyenangkan dengan menggunakan headphones OBLANC ini, dengan kualitas suara yang OKE membuat para gamers jadi lebih semangat dan konsentrasi untuk meneruskan permainannya........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar