Senin, 24 Juni 2013

[Mouse] Gaming Okaya Battlecat G-200L






 Intro : Memenangkan setiap pertempuran emang tidak gampang…….harus ada faktor pendukugnya seperti strategi dalam bertempur dan peralatan yang tidak terlalu rumit untuk dipergunakan…….



Battlecat G-200L, salah satu keluarga dari Gaming Mouse Okaya Battlecat……. Mouse yang dirancang dengan ketepatan dan bahan material yang berkualitas memberikan rasa kemudahan permulaan bermain yang lebih baik melalui dukungan button tambahan yang dapat mengendalikan proses bermain. Begitu di coba, mouse ini ternyata cukup menyenangkan juga dipake buat nge-game strategi….. 8 button mouse yang dapat dipergunakan dengan speed hingga 4000 DPI plus dilengkapi untuk kebutuhan macro program yang tersedia….. kualitas???? jelas gak kalah deh dibandingkan dengan gaming mouse brand lainnya dengan price yang terjangkau…..

 Kemasan :

Gaming Mouse G-200L dikemas secara rapi dengan bentuk Box sedikit lebih unik dari gaming mouse lainnya yang disertai dengan beberapa keterangan mengenai gaming mouse Battlecat G-200L tersebut lengkap dengan CD Drivernya..... 



Fitur dan Spesifikasi :
Mouse Gaming Battlecat G-200L mempunyai 8 button mouse lebih mudah dan mempercepat dalam mengambil semua tindakan serta mampu mengubah speed hingga 4000 DPI plus kebutuhan macro program yang tersedia…dilengkapi dengan Weight Tuning untuk penambahan bobot mouse sesuai dengan kebutuhan pengguna, tombol pengubah DPI mouse, juga dilengkapi dengan tombol standard Double Click, dan variasi tambahan adjustable changing LED color, tombol untuk mengubah warna tampilan LED.








Penjelasan dari bagian atasnya terdapat 3D scroll wheel terbuat dari bahan material anti slip sehingga dapat dengan mudah dipergunakan, dibawahnya scroll keliatan LED warna biru dengan bentuk seperti segitiga tanpa alasnya….lha itu adalah DPI Light Indicator berfungsi sebagai penanda ketika tombol dari pengubah DPI telah aktif, semakin ukuran DPI di tingkatkan. Maka indkator yang nyala pada LED juga semakin naik…..untuk menaikkan DPI, dapat menekan ke depan tombol yang ada disisi kiri paling bawah…..

Desain fiturnya, mouse Battlecat G-200L ini memiliki 8 tombol yang dapat dimanfaatkan untuk program macro, yang biasanya dipakai pada game-game FPS (First Person Shooter alias game menembak spt battlefield, call of duty, dll.) Posisi tombol seperti tampak pada gambar.






Tambahan fungsi tombol pada Battlecat G-200L untuk yang disebelah kiri, bagian sisi kiri, standard penggunaan untuk back dan forward (terutama untuk kebutuhan browsing internet), juga dapat dipakai sebagai tombol double click. anda tidak perlu meng-klik 2x tombol kiri mouse untuk membuka program, cukup dengan meng-klik tombol tambahan tadi, jadi secara tidak langsung menjaga keawetan umur tombol kiri mouse. Begitu juga diantara tombol back and forward ada tombol yang berfungsi sebagai mengubah LED indicator mouse.  



Pada bagian bawah mouse terdapat lobang dengan penutup plastik, berisi 6 buah logam berbentuk bulat yang berfungsi sebagai weight tuning (penambah beban mouse). Penambahan beban ini bermaksud untuk memantapkan posisi mouse agar kursor tidak gampang bergeser. Juga bagi pengguna mouse yang merasa mouse standard terlalu ringan, disinilah fungsi weight tuning mulai dibutuhkan. Selain itu terdapat LED yang menyala sebagai indicator dari sensor yang telah aktif.



Pada paket mouse Battlecat G-200L disertakan cd software, untuk mengaktifkan fitur tambahan mouse yaitu untuk seting tombol tambahan. Untuk tombol selain tombol standard, dapat diseting untuk pengganti tombol keyboard. Pada menu software G-200L ini terdapat beberapa pilihan pengubah fungsi tombol, Basic, Advanced, Media, Macro.....


Pilihan : Macro. Untuk perintah ini, digunakan untuk kebutuhan para gamer yang ingin mengefisienkan, kecepatan respon, kecepatan loading senjata, pergantian / swap senjata yang benar-benar membutuhkan aksi cepat.


Gambar dibawah ini adalah contoh bagaimana cara men-setting sebuah macro dalam mouse gaming Battlecat G-200L….. di sini yang dapat setting macro nya hanya pada button LED Color Switch….. Untuk penggunaannya mungkin agan dapat mencoba pada permainan Strategi Point Blank, agan akan dengan gampang menembak dengan sekali tekan klik kiri…begitu juga agan mau ganti senjata dengan cepat cukup menekan button yang telah setting didalam macro……


Mouse Battlecat G-200L di rancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna gaming yang bisa men-support hingga 4000 DPI, memberikan kemudahan para gamers additional button mouse berfungsi sebagai tombol pengganti keyboard, adanya software driver yang mempermudah gamers untuk men-setting kebutuhan program macro, khususnya untuk FPS game, dan yang terakhir ada weight tuning sebagai pelengkap menstabilkan gaming mouse pada saat penggunaan. Battlecat G-200L tidak kalah bersaing dengan gaming mouse lainnya dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik serta dapat diandalkan oleh para gamers dalam memenangkan permainan……



Technical Specifications :
  • 500 - 4000 adjustable gaming sensor design
  • 8 Programmable Ultra Response buttons
  • Always on - Attack Mode
  • Teflon Slick Mouse Feet
  • Working Mode : Full speed USB
  • Functional Buttons : 8
  • Resolution : 4000 DPI
  • Moving Speed : 150 inches/sec
  • Maximum Acceleration : 30G

Selamat Mencoba…..

7 komentar:

  1. gan tolong mnta script mouse okaya g400 u dong
    kirim lewat fb fajar tedja rukmana

    BalasHapus
  2. tolong pencerahan nya gan, gmn cara setting yg type g100l.sh.zulkifli@gmail.com

    BalasHapus
  3. bro, ente dapet script itu dari mana? ane nyoba berulang kali input delay.... sampe sekian banyak nominal kaya gitu ga bisa2?

    BalasHapus
  4. Gan kenapa mouse Okaya G200L nya terdeteksi Abnormal sama Hack Shield PB ya?
    ada solusi ngak gan?

    BalasHapus
  5. Kalo udh di setting kyak gtu,,langsung mau gk di Game nya ??
    Mau ke simpan gk settingan nyak di Mouse G 200L nya??

    BalasHapus
  6. Gan kok drivernya ndak ngefek apa2 ke mouse nya yak?

    BalasHapus