Selasa, 11 Juni 2013

Forsa F100 Android Smart TV ( Mini Digital Entertainment )



         Dalam beberapa dekade ini teknologi sangat mengalami kemajuan yang cukup pesat dengan seiring waktu berjalan. Tanpa anda sadari akan perkembangan teknologi yang sekarang, anda dapat menonton movie, mendengarkan musik, browsing dan download  di internet, bermain games,  dan membuka dokumen yang dikemas secara lengkap dalam satu bentuk komponen kecil yang bentuknya seperti falshdisk.

      

   Kini hadir di hadapan anda Forsa F100 Android Smart TV  yang di kemas secara rapi dengan berbagai fitur - fitur lengkap memberikan hiburan pada anda sekeluarga .........perpaduan antara CPU ARM Cortex A8 dengan operating system Android Version 4.0 menjadikan Forsa F100 Android Smart TV memberikan kemudahan dan kenyamanan anda dalam menikmati hiburan. 


Tampilan Awal 





        Ketajaman gambar  dan resolusi  membuat  kita semakin mengarahkan mata anda untuk menatap terus  tanpa ada rasa perih di mata karena emang dilengkapi peripheral graphic yang memiliki kualitas bagus dengan teknologi 3D/2D.


Tampilan Menu
 







    


       Berbagai menu yang ditampilkan dengan fitur lengkap, seperti  movie, audio, games, open document, web browser, wireless connection, gallery photo, email, download, dan sebagainya.


Tampilan Movie




     Jelas terlihat dari ketajaman gambarnya, Forsa F100 Android Smart TV emang sangat handal dalam penyajian ketajaman gambar dan resolusi warna karena sudah memakai teknologi HDMI Digital Interface. disamping itu juga adanya perpaduan antara CPU ARM Cortex A8 dengan peripheral grahic kualitas bagus menghasilkan proses ketajaman gambar tidak terputus - putus pada saat anda menikmati hiburan.


Tampilan Music

  



      Mendengarkan musik tanpa ada suara yang mendengung adalah kenikmatan tersendiri dalam  mendengarkan lantunan musik. Karena Forsa F100 Android Smart TV sudah dilengkapi dengan High – Definition Audio agar kualitas dari volume suara yang dikeluarkan pada saat menonton film ataupun  mendengarkan musik lebih jernih dan tidak berisik.




Spesification :

-          Android Operating System ver 4.0 Ice Cream Sandwich
-          CPU ARMCortex-A8  1 GHz – 1.5 GHz
-          ROM NAND FLASH  4 GB/8 GB/ 16 GB (optional)
-          RAM 512 MB  – 1GB (optional)

-          HDMI Digital Interface
-          High – Definition Video
Support With AAC/AMR/MP3/WMA/WAV/MIDI
-          Wireless Connection
      Support 802.11b/g/n standard, highesttransmission get to 300 m, support local (WAP) wireless protocol standard  

-  Video Support WMV/ASF/MP4/3GP/AVI/MKV/VC-1/DIVX/MPEG-2/MPEG-4 (H-263/H-264        720P HD 1080i
-          Web Browser
-          USB Interface Connection
-          Other
Support various with of office software based on android platform to realize office function. Such as word/excel/PPT/PDF.
-          Plug n Play Mode


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar