Rabu, 08 Februari 2017

REVIEW NVR KITS PLC (Power Line Communication)


Perkembangan teknologi CCTV sangat pesat, dimulai dari awal teknologi yang masih berupa sistem analog, kemudian diikuti perkembangan sistem digital, sistem hybrid, dan sebagainya. Salah satunya adalah teknologi CCTV PLC (Power Line Communication), dimana teknologi ini memanfaatkan jaringan listrik sebagai transmisi data/video. Teknologi PLC ini juga memudahkan dalam instalasi karena memanfaatkan jaringan listrik yang sudah ada tersebut. Dalam hal ini teknologi PLC ini cukup mudah dalam pengaturan sekaligus, walaupun pengguna yang masih baru dalam dunia CCTV. Dimana hal ini bisa menjawab seputar CCTV berbasis kabel network dimana pengguna yang akan memasang dan mengatur harus mempunyai pengetahuan teknis tentang jaringan, termasuk juga banyak timbul keraguan seputar CCTV berbasis wireless (nirkabel), dimana banyak terjadi delay/lag (salah satunya keterlambatan video, video patah patah dan sebagainya). Maka PLC ini dapat menjadi solusi dari pertanyaan – pertanyaan yang timbul di seputar CCTV.



Fitur NVR KITS PLC :

§ (PLC) Power Line Communication, memanfaatkan instalasi listrik yang sudah ada ; misal di dalam rumah, kantor atau perusahaan.


 §  Mudah dalam hal instalasi.



§  Jarak panjang yang mampu ditangani yaitu 300 m (catatan : harus dalam meter listrik yang sama).





§  Teknologi yang stabil dalam hal transmisi data/video mapun transmisi listrik secara bersamaan.

§  Transmisi video yang lebih cepat. 

§  Menghubungkan NVR dan IP Camera tanpa kabel jaringan.

§ IP Camera tanpa menggunakan power supply tambahan (Adaptor), termasuk sebagai transmisi video maupun suplai daya langsung untuk IP Camera tersebut

§ Ekonomis (tanpa kabel UTP LAN tambahan)


Review & Unboxing Silicon PLC NVR Kits


Tidak ada komentar:

Posting Komentar