Selasa, 07 Januari 2014

Gamdias Zeus

Mouse Gamdias Zeus Laser Gaming





Perkembangan gaming saat ini sangat di gemari oleh kalangan muda....semakin tinggi antusiasme para gamers mencari solusi bagaimana cara untuk memenangkan suatu strategi dalam permainan, semakin tinggi pula akan permintaan peripheral mouse gaming yang memiliki ketepatan dan kecepatan dalam penggunaannya. Hal ini yang menjadikan perusahaan berlomba - lomba menciptakan produk mouse gaming teknologi terbaru dengan ketepatan dan kecepatan dalam gerak yang akurat. Salah satunya produk GAMDIAS ZEUS Laser Gaming, walaupun bisa dikatakan ini produk baru.....tapi perusahaan ini telah mengeluarkan satu produk yang tidak kalah akuratnya dengan produk - produk mouse gaming lainnya. Dengan perencanaan dan pendesainan yang baik dari  produk Gamdias menjadikan perusahaan ini sebagai salah satu kompetitor di masa sekarang maupun masa mendatang. Mouse GAMDIAS ZEUS Laser Gaming memiliki bentuk yang unik dan berbagai utiliti terdapat didalamnya. 


Box di desain dalam bentuk sungguh menarik dengan perpaduan warna yang cukup kontras dan ketebalan yang dirasakan cukup untuk melindungi peripheral GAMDIAS ZEUS Laser Gaming dari benturan benda lain. 


Perlengkapan yang terdapat didalam box GAMDIAS ZEUS Laser Gaming meliputi Mouse, buku petunjuk penggunaan, sticker logo Gamdias Zeus dan lain sebagainya.





Sisi sebelah kiri dari GAMDIAS ZEUS Laser Gaming, kamu akan temukan bagian dapat disetel yang ketiga pada ketiga button tersebut, button tersebut ditemukan di bawah button scroll. ada empat tombol pada sisi kiri, kamu  menemukan dengan mudah dapat digerakkan oleh ibu jari, tombol ini bukanlah sukar untuk membedakan antara satu sama lain, karena memiliki jarak diantara button.

   

Mouse GAMDIAS ZEUS Laser Gaming  mempunyai beberapa corak besar pada bagian atas itu, yang meliputi pendekatan yang inovatif ke phisik sedang mengubah bentuk nya sedemikian sehingga mungkin cocok kira-kira tangan seseorang. Mari kita memperhatikan Gamdias Zeus ini sedikit semakin dekat dan lihat apa lagi sedang berlangsung.







Pada bagian bawah GAMDIAS ZEUS Laser Gaming terlihat dengan jelas bentuknya roda bergerigi berjumlah 3 (tiga), itulah yang disebut dengan wheel-looking masing-masing ke tiga roda berfungsi untuk menggerakkan lapisan yang berada di sisi kiri dan kanan mouse menyesuaikan dengan ukuran tangan gamer. selain itu juga terdapat led laser sensor mouse dan weight tunning yang memiliki berat 4.5 g. 

Ujung dari GAMDIAS ZEUS Laser Gaming mempunyai keunikan tersendiri.......ada bagian kabel yang berukuran tipis dengan lapisan yang terbuat dari serabut, sehingga terlindungi dari bahaya gigitan hewan kecil atapun tertekan benda lainnya.




Perangkat lunak untuk GAMDIAS ZEUS Laser Gaming. Ini adalah perangkat lunak menggunakan untuk semua semua jenis mouse Gamdias. memiliki standar yang umum dari GUI mouse, seperti mempunyai kemampuan untuk melakukan penyesuaian hasil penilaian, dapat mengubah ukuran DPI  yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan gamer, menyimpan script macro,  menggerakkan button secara otomatis melalui script macro dan lain lain. 



Ada beberapa corak yang di uraikan sedikit, antara lain :

" Men-switch GAMDIAS keyboard & profil mouse secara simultan.

" Menciptakan dan memasukkan audio FX sebagai tanda untuk perubahan ke DPI, profil, kepekaan,dan pengaturan lainnya.

" Merekam Efek Suara ataupun pesan suara untuk seluruh produk gamdias.

" Menciptakan makro yang berkombinasi keyboard, mouse, dan sekejap semua pesan fungsi bisa di integrasikan degan User Interface (UI) Software.

" Pengiriman pesan suara pre-recorded ke kawan satu kelompok bermain hanya dengan menekan button.





Testing & Results


GAMDIAS ZEUS Laser Gaming  telah digunakan beberapa minggu dalam bermain games strategi. Pengujian itu dilakukan bersamaan pada saat menjalankan apliaksi lainnya, seperti Microsoft Office 2007 (Word, Excel, Outlook), Adobe CS5 (Dreamweaver, Photoshop), Skype, Google Chrome, Mozilla Firefox, Audacity, dan lain sebagainya. Sedangkan permainan yang dipergunakan pada saat pengujian GAMDIAS ZEUS Laser Gaming mencakup Battlefield 3 and Battlefield 4 Beta through Origin, Company of Heroes and Battlefield: Bad Company 2 through Steam, and Assassins Creed III through Ubisoft





Test Sistem

" Motherboard: Gigabyte GA-990FXA-UD3

" Memori Sistem: 16Gb ( 2 x 8GB) DDR3 1333 G.Skill Ripjaws X Rangkaian

" Pengolah: Amd FX-6100 Zambezi 3.3 Ghz Six-Core Pengolah

" Audio: ASUS XONAR DG Headphone Amp& PCI 5.1 Kartu Audio

" Video: EVGA GEFORCE GTX 550 TI

" Pengarah Berhubung dengan mata: Memelopori BD/DVD/CD Internal Hitam Penulis BDR-207DBKS

" PSU: Bajak laut HX Rangkaian HX750 750W EMAS Menjamin PFC Aktip Modular Persediaan [Kuasa/ tenaga]

" Monitor: AOC e2752Vh ( 27?)& Samsung Syncmaster PX2370 ( 24?)

" Sistem Operasi: Windows 7 Terakhir




Hasil
Dengan menggunakan spesifiaksi diatas, GAMDIAS ZEUS Laser Gaming mampu melakukan tindakan mulai dari tingkat akurasi 125 / 250 / 500 / 1000 Hz adalah batasan yang tertinggi dari tingkat akurasi. tingkat presisi dan akurasi tersebut dapat disesuaikan HERA GUI dengan menekan button navigasi yang letaknya berada pada sisi kiri. GAMDIAS ZEUS Laser Gaming dapat di setting sampai 1000 Hz dan diuji dengan menggunakan software mouse rate checker.


Dengan manfaat yang disajikan oleh GAMDIAS ZEUS Laser Gaming ketika pelaksanaan tugas berkait dengan kerja. Tentu saja, memiliki 9 Button programmable yang mempunyai tambahan, tetapi corak paling bermanfaat  adalah mempunyai kemampuan untuk melakukan penyesuaian DPI. 2 button dekat wheel-looking dapat digunakan untuk menggerakkan DPI tersebut, dan ini benar - benar sangat cepat ketika pergerakan  diperlukan, seperti ketika mengedit gambar dalam aplikasi Photoshop.



 Dari standar suatu permainan, saya merasakan bahwa GAMDIAS ZEUS Laser Gaming sangat membantu untuk meningkatkan tujuan dari akhir sebuah permainan khususnya FPS game. Dengan memiliki 11 total tombol, diantaranya 9 button dapat difungsikan menjadi programmable, adalah sangat menguntungkan dan ketika kamu terbiasa dengan menekan tombol, menjadikan kamu mendominasi dalam permainan tersebut. Dalam bermain

Battlefield 3 saya bisa mengaktifkan tombol pada setiap kali menembak secara otomatis akan bertukar senjata dibandingkan dengan menggunakan scroll. Saya yakin, bila pada saat kita bermain game Battlefield 3 dengan menggunakan tombol scroll, akan mengakibatkan tidak efisien pada saat melakukan pertukaran senjata dan membuat kita kehilangan waktu bermain.

Mouse GAMDIAS ZEUS Laser Gaming memiliki kelebihan tersendiri menyesuaikan bentuk sesuai dengan ukuran telapak tangan dari gamers. Apakah telapak tangan itu berukuran kecil ataupun besar,itu semua tergantung dari genggaman tangan gamers. Bahkan setelah beberapa jam berurutan berguna, GAMDIAS ZEUS Laser Gaming sangat nyaman.Semua itu bisa di atur dengan mengubah posisi dari wheel-looking sisi kiri maupun sisi kanan.







Kesimpulan :


Ketika pasar mouse gaming menjadi semakin banyak dipenuhi dan terus meningkat sukar untuk menghasilkan suatu alat yang mempunyai corak inovatif. Bagaimanapun, pendatang baru GAMDIAS telah mampu temukan peluang untuk inovasi yang lebih presisi dan akurat. Kita mempunyai GAMDIAS ZEUS Laser Gaming yang menyediakan tiga panel yang dapat disetel berbeda menempatkan di samping mouse. Sebagai hasilnya, Mouse dapat digerakkan, menghasilkan suatu bentuk wujud yang terbaik cocok untuk pemakai.



Dari apa yang telah di ujikan terhadap mouse  GAMDIAS ZEUS Laser Gaming, selama 4 minggu, GAMDIAS ZEUS melakukan sunggung dengan baik. Setelah 11 tombol (9 tombol programmable) boleh anda gunakan  dan sangat menguntungkan anda ketika sedang menggunakan untuk menurunkan DPI atau anda sedang melakukan edit gambar pada Photoshop atau men-switch ke senjata sekunder kamu saat bermain Battlefield 3.

HERA GUI menyediakan GAMDIAS ZEUS dengan banyak fungsi yang standard bagus dalam kaitan dengan  GUI. Bagaimanapun, itu menawarkan beberapa fasilitas ekstra, seperti menyediakan kamu dengan kemampuan untuk menciptakan dan mengaktifkan pesan bunyi. Ketika HERA dipasangkan dengan penempatan tombol pada  ZEUS, hasil adalah suatu senjata  yang adalah pasti untuk meningkatkan capaian mu.Sebagai tambahan, GAMDIAS bisa menerapkan beberapa corak inovatif ke dalam desain. 

Belanja untuk suatu mouse gaming baru bisa merupakan suatu yang sulit pada saat memilih mouse gaming mana yang bisa membuat kenyamanan dalam bermain. Apa yang ingin kita temukan adalah mouse gaming yang menyediakan yang terbaik untuk kenyamanan pada saat bermain dengan berbagai macam fitur. GAMDIAS ZEUS mampu menyediakan fitur-fitur tersebut dan bersaing secara kompetitif dengan brand mouse gaming lainnya yang memliki kemampuan yang tidak jauh kelasnya.


Features

  • 3 independently adjustable side expansions to customize hand size and grip comfort
  • Laser sensor up to 8200 DPI for pixel perfect accuracy
  • 512KB onboard memory for button and profile assignments
  • Selectable polling rate 125 / 250 / 500 / 1000 Hz
  • Heavy-duty 11 million click lifecycle
  • Customizable profile / DPI / ambiance lighting luminance
  • Customize weight with weight tuning system
  • Rapid profile switching keyMilitary grade braided cable with Gold-plated USB connector




Spesifikasi dari GAMDIAS ZEUS Laser Gaming : 



Weight System
Yes (4.5g x5)
Cable Length
2M
Keys
11 Keys
Resolution
up to 8200 DPI
Polling Rate
125 / 250 / 500 /1000 Hz
Onboard Memory
512KB
Dimension(LxWxH)
127.14 x 84.46 x 43.2 mm
Tracking Method
Advanced Gaming Laser Sensor
Switch Lifecycle
11 Million
Graphical UI
Yes (GAMDIAS HERA)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar